Saturday, January 10, 2009

apa arti bendera israel?



Saat melihat sebuah bendera ini kita pasti semua tahu, bahwa ini adalah bendera dari sebuah negara teroris paling biadab di dunia. Israel




Sebenarnya tahukah anda apa arti dari sebuah bintang Daud, diapit oleh dua garis biru?

Bahwa arti dari bendera Israel ini adalah menjelaskan sebuah cita-cita bangsa Zionis bahwa wilayah negara Israel adalah " Negara Israel membentang dari sungai Nil di Mesir sampai sungai Furat (Eufrat) di Iraq " sesuai dengan yang tertulis dalam kitab suci mereka tentang tanah yang dijanjikan Tuhan.

Dan teroris Israel tidak akan pernah berhenti sampai wilayah tersebut dapat dikuasai, jelas sekali dijelaskan dari bendera Israel tentang niat invasi Israel terhadap wilayah tersebut, dan kita bisa melihat dari buktinya bahwa sejak terusir dari Palestina tahun 1948 orang-orang Palestina di pengungsian tak punya hak untuk kembali ke palestina, dan saat serbuan ke Libanon dan yang terbaru ini serbuan ke Gaza kenapa sasaran Israel ditujukan kepada penduduk sipil, padahal katanya target mereka Hizbullah atau HAMAS, ini saja telah mencerminkan bahwa Israel ingin membunuh semua orang Palestina dan menghapus Palestina. sehingga cita-citanya bisa tercapai.


Semoga tahun ini tahun terakhir keberadan Negara teroris bernama Israel ini, semoga HAMAS bisa mengalahkan Israel dengan bantuan ALLAH, Amiin.

No comments:

Post a Comment

walau halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran ! hhaha