Wednesday, October 1, 2008

Kamis, 02/10/2008 07:05 WIB Absen Berapa Lama, Drogba?


REUTERS/Bogdan Cristel
Cluj - Melihat ekspresi Didier Drogba, cedera yang didapatnya saat Chelsea melawan CFR Cluj sepertinya cukup parah. Spekulasi seberapa lama dia absen pun mengemuka.

Seperti diketahui, kegagalan Chelsea memetik poin penuh saat dijamu CFR Cluj di matchday kedua Liga Champions, Kamis (2/10/2008) dinihari tadi dibayar cukup mahal. Luiz Felipe Scolari harus kehilangan salah satu pemainnya lagi karena mengalami cedera.

Pemain itu adalah Drogba. Cedera striker asal Pantai Gading itu didapatnya saat berusaha menyambut umpan Florent Malouda dan berebut bola dengan pemain belakang Cluj, Cadu.

Drogba terjatuh dengan cukup aneh saat itu dan langsung meringis kesakitan dengan memegangi lututnya. Ia langsung mendapat pertolongan pertama sebelum akhirnya 'ditarik' keluar dengan mobil tim medis dan digantikan oleh Juliano Belletti di menit 58.

Kondisi tersebut memunculkan kekhawatiran tersendiri di kubu The Blues, mengingat beberapa pemain pilar sudah terlebih dahulu masuk ruang perawatan. Sebut saja Deco, Joe Cole, Michael Essien, dan Ricardo Carvalho sudah menghabiskan waktu mereka dalam beberapa pekan terakhir untuk memulihkan cederanya.

Namun yang jadi pertanyaan kini adalah seberapa parah cedera Drogba, dan berapa lama kemungkinan ia akan absen. Untuk hal ini, Luiz Felipe Scolari tidak ingin berbicara terlalu banyak.

"Saya tak tahu sama sekali bagaimana kondisinya. Ia kini bersama dokter," tandas manajer Chelsea itu seperti dikutip Reuters. "Mungkin setelah besok, saya baru bisa berbicara banyak mengenai kondisinya."

No comments:

Post a Comment

walau halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran ! hhaha