Tuesday, October 14, 2008

Rumah Beckham Dirampok Pembantu Sendiri


London - Karena bermain di MLS, David Beckham memilih tinggal permanen di Amerika Serikat. Tak disangka, rumah sang bintang di Inggris dirampok, justru oleh dua orang kepercayaannya.

Rumah Beckham yang di Inggris terletak di kawasan Hertfordshire, London. Rumah mewah yang memiliki tujuh kamar tidur, kolam renang dan ruang biliar itu kerap dinamai sebagai 'Beckhingham Palace', plesetan dari Buckingham Palace yang merupakan kediaman keluarga kerajaan Inggris.

Peristiwa perampokan itu sendiri ketahuan setelah orang tua istri Beckham, Victoria, melihat sejumlah barang milik anak serta menantunya tersebut ditawarkan di sebuah situs lelang di internet.

Seperti dilansir The Telegraph, segera saja Tony dan Jackie Adams meluncur ke Beckhingham Palace dan benar saja, di sana mereka mendapati sejumlah barang berharga milik salah satu pasangan paling populer di Inggris itu telah lenyap.

Aparat kepolisian Hertfordshire tak butuh waktu lama untuk menangkap si pencoleng. Pelakunya ternyata 'orang dalam', yakni dua dari sekian banyak staf yang dipekerjakan Beckham untuk mengurusi rumah yang dibeli seharga 2,5 juta poundsterling itu.

Dua pelaku tersebut diidentifikasi sebagai pasangan, yakni seorang perempuan berusia 56 tahun serta seorang pria berumur 55 tahun. Mereka dicokok yang berwajib di rumah mereka di Essex.

Setelah diinterogasi, kedua tertuduh pelaku dilepas dengan jaminan serta diwajibkan melapor rutin ke kantor polisi Hoddesdon hingga 22 November sembari menunggu penyidikan dilanjutkan.

Menurut Telegraph, Tony dan Jackie Adams mengenali barang-barang yang dicuri dari rumah The Beckhams karena banyak di antara barang itu memiliki keunikan.

"Barang-barang itu adalah barang yang paling pribadi dan sentimentil yang dikumpulkan Victoria dan David selama mereka ke luar negeri. Beberapa merupakan hadiah yang unik karena dibuat khusus bagi mereka," ujar seorang sumber tanpa menyebut jumlah kerugian yang diderita.

No comments:

Post a Comment

walau halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran ! hhaha