Wednesday, October 1, 2008

Senin, 29/09/2008 17:04 WIB Gol Dinho, Hadiah Ultah Berlusconi


AFP/Giuseppe Cacace
Milan - Silvio Berlusconi mendapat hadiah istimewa satu hari menjelang ulang tahunnya yang ke-72. Hadiah istimewa itu adalah gol Ronaldinho yang membawa AC Milan mengalahkan Inter Milan.

Gol tunggal Ronaldinho menjadi penentu partai Milan kontra Inter yang kerap dijuluki sebagai Derby Della Madonina, Minggu (28/9/2008).

Seusai pertandingan, Dinho menyebut gol yang ia ciptakan tersebut dipersembahkan untuk Presiden Rossoneri, Berlusconi, yang menapaki usia 72 tahun pada hari Senin (29/9) ini. Berlusconi pun berterimakasih untuk hadiah spesial itu.

"Ronaldinho memberikan gol hebat yang ia ciptakan dengan gayanya," ungkap Berlusconi dikutip Goal. "Dia kemudian bilang ia mendedikasikan golnya untuk ulang tahun saya. Demikian juga seluruh tim. Saya sangat bahagia dengan hadiah ini."

Dinho mencetak gol debutnya semenjak bergabung dengan Milan pada menit ke-35. Sebuah umpan silang yang dilepas rekan senegaranya, Kaka, disambar pemain 27 tahun itu dengan sundulan kepalanya untuk menorehkan kekalahan pertama bagi Inter.

"Itu adalah hasil yang bagus dan sebuah pertandingan yang dimainkan dengan kekuatan, determinasi dan hati yang hebat, selain juga tekniknya," seru Berlusconi kemudian.

Kemenangan atas rival sekotanya tersebut mendongkrak posisi Milan di klasemen sementara. Berbekal sembilan angka, tim besutan Carlo Ancelotti itu kini duduk di peringkat ke-9.

No comments:

Post a Comment

walau halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran ! hhaha