Wednesday, October 1, 2008

Senin, 29/09/2008 23:31 WIB Jangan Terpeleset Lagi, Milan!


AFP/Filippo Monteforte
Milan - Carlo Ancelotti mengaku puas dengan apa yang diraih skuadnya kemarin. Namun pelatih Milan itu juga berharap skuad asuhannya tidak kehilangan momentum lagi.

"Setelah kemenangan (atas Inter) itu, kami tak boleh kehilangan fokus pada hal-hal tertentu," demikian wanti-wantinya seperti dikutip AFP.

"Kekalahan atas Genoa dan Bologna masih segar di ingatan dan saya rasa terlalu dini menyebut Milan telah sembuh," sambung Ancelotti meralat pernyataan sebelumnya.

Kemenangan Milan dalam derby della madoninna pada Senin (29/9/2008) dinihari memang menyisakan kesan tersendiri bagi Ancelotti. Bukan hanya karena nilai kemenangan tersebut, melainkan performa Kaka cs yang sesuai dengan harapannya.

"Kami bertahan dengan baik dan membalas dengan serangan balik, juga beberapa kali berusaha untuk bermain dengan keseimbangan dan kecepatan. Semua anggota tim bermain dengan kerendahan hati, dan saling bantu. Dibandingkan dengan dua laga pertama, pendekatan pada pertandingan dan mental kami telah berubah," ujar Ancelotti lagi.

Milan kini berada di posisi enam klasemen sementara dengan raihan poin sembilan. Mereka terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen, Lazio, dansatu poin dari Inter yang berada di posisi empat.

No comments:

Post a Comment

walau halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran ! hhaha